15/04/11

Kim Kardashian Sudah Tak Sabar Menikah Lagi

Hubungan cinta si Seksi Hot Kim Kardashian dan Kris Humphries semakin serius. Bintang reality TV itu pun tak sabar untuk segera melepas status jandanya.

Kim pernah menikah tahun 2000 dengan produser musik Damon Thomas. Namun pernikahan keduanya berakhir empat tahun kemudian. Sejak Desember 2010 Kim pun berkencan dengan Kris.

"Saya tak sabar unttuk menikah. Saya telah menemukan gaun pengantin. Maksud saya, saya tahu bagaimana gaun saya terlihat seperti apa. Saya memikirkannya sejak lama," ujar Kim.

Tak hanya pernikahan yang telah direncanakan si Seksi Hot Kim Kardashian. Sahabat dekat Justin Bieber itu juga telah memikirkan tentang anak-anaknya kelak.

"Saya ingin keluarga besar. Tiga atau lima anak! Saya akan menamai anak saya dengan huruf depan K untuk mempertahankan tradisi," jelas si Seksi Hot Kim Kardashian. (Refernsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar