11/04/11

Justin Bieber & Selena Gomez Putus Cinta?

Rumor mengejutkan datang dari penyanyi remaja yang tengah digandrungi para gadis di seluruh dunia, Justin Bieber. Justin Bieber kabarnya putus cinta dengan Selena Gomez. Benarkah?

Seperti dilansir majalah US, Selasa (12/4/2011) Selena memutuskan untuk rehat sejenak dari hubungan cintanya bersama Justin. Namun menurut sumber lainnya, aktris Disney itu langsung memutuskan Justin karena ia kepergok sedang mengirimkan pesan singat pada Jasmine Villegas.

Jasmine adalah model salah satu video klip Justin Bieber. Penyanyi berusia 17 tahun itu pernah tertangkap kamera sedang mencium bibir Jasmine di bagian belakang sebuah mobil di Kanada.

"Selena patah hati. Dia meminta penjelasan Justin, awalnya dia mengelak tetapi kemudian mengakuinya. Selena mengatakan bahwa hubungan cintanya sudah berakhir," ucap sumber dekat keduanya kepada National Enquirer.

Meski demikian, Selena masih mau berteman dengan. Selama ini, Justin Bieber memang tidak pernah mengakui kalau dirinya sedang berpacaran dengan Selena.

Namun keduanya kerap tertangkap kamera saat bermesraan. Saat liburan Natal dan Tahun Baru kemarin, Selena yang usianya lebih tua dua tahun dari Justin itu terlihat berciuman bibir di sebuah Yacht di Pulau Karibia. (Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar