22/10/12

BEha NAkal

Ragu-ragu antara jadi gak jadi mau posting ini, kayaknya kok porno ya, tapi padahal ini cerita lucu jadi diberanikan diri untuk menuliskannya disini.

Jumat minggu lalu, seperti biasa aku makan siang ke kantor sebelah yang memang setiap jumat ada pasar kagetnya. Tiap minggu ada saja barang bagus yang dijual yang sayangnya kalo minggu depannya kesitu lagi belum tentu yang jualan ada, jadi rumusnya kalo ketemu barang bagus dan kayaknya butuh gak pake nunggu-nunggu deh, langsungg bungkuss.

istana-bidadari.blogspot.com
Yang pasti selalu kubeli kalo kesitu sih biasanya jambu biji 2 kg untuk di jus sabtu minggu besokannya sambil jajan es potong. Setelah dua barang tersebut ditangan biasanya ngider2 dulu bentar cari2 barang bagus tapi murah tadi.

Nah pas Jumat kemarin ada pedagang underware merek Wacoal lagi dikerumuni emak-emak  sambil pegang sana pegang sini, molorin karet kanan dan kiri sakenakke dhewe (aku yo melu-melu tho). Critanya ada dua orang ibu2 yang dari awal keliatan tertarik sama BH yang eye kecing banget (dipegang dan dipas2sin ke badannya bagian atas). Si embak penjualnya bilang: "itu BH nakal bu, kurang nyaman dipake" sambil terus sibuk melayani pembeli lainnya. Si ibu yang lagi pegang "BH nakal" bingung lalu nanya "maksudnya???".

Pertanyaan menggantung diudara tak ada yang sempat jawab, lalu aku yang sotoy  memberanikan diri menjawab "maksudnya BH tumpah bu, jadi karena kanan kirinya disangga kawat trus tengahnya coak jadi isinya tumpah ruah dan tampak seksi & nakal" jawabku asal yang disambut cekikikan para ibu2.

You know what??? kukira ibu itu bakal melepaskan BH itu dan memilih BH yang lain tapi ternyata...wowwww dua biji warna merah dan tosca diblesekkan ke dalam kresek dengan cepat dan sigap. "jadi berapa mbak" (sambil tersipu malu). Ya ampyunnnnn, ati-ati mak entar tumpah lagee.


                                                                                             Siang yang panas, 19 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar